Selasa, 03 Maret 2009


Bermain di Stamford Bridge, kandang Chelsea, tak membuat Alessandro Del Piero gentar. Kapten Juventus itu bahkan yakin tim bisa meraih hasil maksimal di leg pertama babak 16 Liga Champions, nanti malam.

Juventus akan bertamu ke Stamford Bridge di leg pertama babak 16 Liga Champions melawan Chelsea. Laga ini akan menjadi pertandingan nostalgia bagi Claudio Ranieri yang pernah menangani Chelsea beberapa tahun lalu.


Dipihak Chelsea, Guus Hiddink bertekad melakukan debut manis pertamanya diajang Liga Champions bersama The Blues. Debutnya menangani langsung Chelsea berbuah manis dengan kemenangan 1-0 atas Aston Villa, akhir pekan lalu.

Sejumlah kalangan tak ada yang berani menjagokan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang karena sama-sama memiliki skuad yang bagus. Namun bila dilihat dari aspek sejarah, Juve mungkin akan sedikit lebih diunggulkan.

Alessandro Del Piero meramalkan laga melawan Chelsea akan sangat sengit karena diakuinya tim asal Inggris itu sangat kuat. Namun kapten Juventus itu yakin timnya bisa bermain bagus dan mendapat hasil maksimal.

“Lawan kami sangat kuat dan mereka sangat kompetitif diajang Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir,” kata Del Piero pada Corriere dello Sport.

“Kami berhasrat untuk bermain dengan bagus nanti dan tidak peduli dengan apa yang telah dilakukan oleh lawan kami dalam beberapa tahun terakhir,” lanjutnya.

“Kami memiliki banyak pemain hebat dalam skuad dan kami percaya diri bisa meraih hasil bagus,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar